Pokemon GO 0.41.2 & 1.11.2 dalam Proses Rilis, APK Sudah Tersedia di APKMirror

Niantic Labs saat ini sedang dalam proses memperbarui permainan populer mereka ke Pokemon GO 0.41.2 & 1.11.2 baik untuk Android dan iOS.

Buat anda para trainers Pokemon, bersemangatlah karena Niantic Labs baru saja merilis Pokemon Go versi terbarunya. Versi terbaru yang dimaksud adalah Pokemon GO 0.41.2 untuk Android dan 1.11.2 untuk iOS.

Versi terbaru Pokemon Go ini sedang dalam proses di unggah ke toko aplikasi masing-masing platform, baik App Store maupun Play Store. Namun jika anda tidak sabar menggunakan fitur baru yang dibawanya, anda bisa menemukan APK aplikasi ini di APKMirror. Meskipun anda harus tau bahwa mengunduh aplikasi diluar Play Store beresiko terhadap perangkat Android anda.

Jadi, apa saja fitur baru yang dibawa dalam Pokemon GO 0.41.2 & 1.11.2? Dalam update ini, menurut catatan yang tertulis di APKMirror, Niantic menambah bonus tangkapan Pokemon. Jadi kamu para trainer akan mendapatkan bonus tangkapan untuk jenis Pokemon yang berhasil kamu tangkap.

Hal lain yang dibawa Pokemon GO 0.41.2 & 1.11.2 juga termasuk ditingkatkannya jumlah pokemon yang bisa anda bawa ke Gym untuk dilatih melalui pertarungan. Kini, anda bisa membawa hingga enam Pokemon untuk melakukan pertarungan antar teman di Gym. Anda juga bisa menurunkan level CP pokemon yang akan bertarung.

Untuk telur (Eggs) dan inkubator (Incubator), Niantic juga melakukan beberapa tweak disini. Di versi terbaru Pokemon Go, baik telur maupun inkubator akan memperbarui secara berkala berapa jarak berjalan, tanpa trainer perlu membuka dan menutup layar. Update juga membawa perbaikan pada beberapa masalah audio dan penurunan waktu evolusi animasi, serta beberapa perbaikan minor lainnya.

Update ini digulirkan secara berkala, dan seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa Pokemon GO 0.41.2 & 1.11.2 sedang dalam proses pembaruan ke Google Play Store dan App Store, sehingga tidak langsung tersedia di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *