Adakah Cara Mengembalikan Akun COC yang Tertimpa – Clash of Clans Tips

Buat kamu yang bertanya-tanya apakah ada cara mengembalikan akun COC yang tertimpa, akun Clash of Clans apakah bisa diperbaiki?

Gadgetail.com – COC, siapa sih yang tidak kenal dengan permainan ini. Jika kamu adalah clasher sejati, berapa kali kamu memainkannya dalam sehari? Bermain Clash of Clans memang gak ada bosannya. Game yang diracik oleh Supercell ini memang sudah dimainkan oleh miliaran orang diseluruh dunia.

Nah, ada satu pertanyaan yang banyak diajukan oleh clashers sedunia dan saat ini masih belum bisa terjawab, dan masalah ini bisa dibilang disebabkan oleh kelalaian clasher itu sendiri. Ya, akun tertimpa. Akun COC lama tertimpa oleh akun COC yang baru.

Apes nian nasib ini setelah akun COC lama yang sudah dilengkapi dengan berbagai item dan berada di TH tertinggi bisa hilang begitu saja bukan?

Bisakah Akun COC yang Tertimpa Dikembalikan?

Lantas, bagaimana cara mengembalikan akun COC yang tertimpa? Adakah cara yang bsia kita lakukan untuk mengembalikan akun COC lama kita?

Untuk menjawab pertanyaan itu, simpel saja. Sejauh ini masih belum ada cara untuk mengembalikan akun COC lama yang tertimpa dengan akun Clash of Clans yang baru. Jadi, buat kamu yang memiliki akun COC lama dan sudah tertimpa dengan akun yang baru, lebih baik ikhlaskan saja

Kalaupun ada, satu-satunya cara adalah dengan menghubungi pihak Supercell sendiri melalui email ke clashofclans.android@supercell.net atau feedback.clashofclans@supercell.net.

Dalam email tersebut kamu ceritakan kronologis kenapa akun COC kamu sampai ketimpa, ceritakan sedetail-detailnya. Tentu saja, harus menggunakan Bahasa yang mereka mengerti, yaitu Bahasa Inggris.

Namun perlu dicatat, menghubungi mereka tidak menjamin Supercell akan mengabulkan permohonan anda untuk mengembalikan akun COC lama anda yang sudah tertimpa.

So, itulah dia cara mengembalikan akun Clash of Clans yang tertimpa.

8 Comments
  1. denis
  2. denis
  3. Fadhli
  4. jhon sueek
  5. Winarlianton
  6. FIKRI ARMAY
  7. ipunk jr

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *