Oppo R9s Usung Desain Antena Baru, Bodi Lebih Tipis

Oppo R9s dikabarkan akan membawa desain antena baru yang memungkinkan bodi ponsel ini jadi lebih tipis, dan hampir seluruhnya terbuat dari logam.

Kolom Gagdet – Oppo R9s, ponsel ini jika tidak ada halangan akan diluncurkan pada 19 Oktober. Undangan telah disebar dan beberapa gambar teaser telah menunjukkannya. Hari ini, bocoran baru terkait ponsel ini kembali mencuat, memberitahu kita tentang apa yang akan dibawa ponsel ini nantinya.

Jadi, Oppo akan membawa perubahan pada ponsel ini, yang menurut bocoran perubahan itu ada pada sisi desain antena. Disebutkan bahwa dengan diubahnya desain antena ini Oppo R9s bisa jadi lebih tipis. Sumber informasi yang dilansir dari GizmoChina juga mengatakan bahwa Oppo R9s bakal mengusung desain ultra-tipis dengan ketebalan hanya 6,58mm dan bodi yang 98,8 persen terbuat dari logam.

Sumber bocoran mengatakan, layar Oppo R9s bakal dilapisi Gorilla Glass 5 dari Corning, menjadikan layar ponsel ini tahan dari berbagai goresan. Selebihnya, dari sumber yang berbeda mengatakan kalau Oppo membenamkan chipset Snapdragon 625 didalamnya, termasuk baterai 3.010mAh bresama fitur pengisian cepat VOOC. Juga sensor Sony IMX398 untuk memperkuat sektor kamera ponsel ini yang menggunakan kaca safir dan aperture f/1.7.

Benchmark Oppo R9s

Selain informasi mengenai desain Oppo R9s, kita juga menemukan informasi baru dari Geekbench yang ‘mendeteksi’ ponsel ini, mengungkap informasi bahwa Oppo R9s dibekali chipset Snapdragon 625 (MSM8953) berprosesor octa-core 2.02GHz serta membawa RAM sebesar 4GB. Sistem operasinya, ponsel ini mengadopsi Android 6.0.1 Marshmallow.

oppo-r9s-usung-desain-antena-baru-bodi-lebih-tipis-1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *