Voice Call Kini Lebih Ditingkatkan di WhatsApp 2.12.126

Kolom Gadget – WhatsApp baru saja memperbarui aplikasi perpesanan instan miliknya ke versi 2.12.126 yang membawa peningkatan pada fitur voice call. Namun versi ini masih beta dan hanya tersedia untuk Android.

Anda pengguna aplikasi WhatsApp? Jika anda sering menggunakan fitur voice call, maka anda mungkin tertarik mencoba WhatsApp 2.12.126 yang merupakan versi beta dan kini tersedia untuk platform Android. Versi terbaru WhatsApp 2.12.126 meski masih dalam tahap beta namun sudah membawa berbagai fitur baru khususnya peningkatan pada sektor voice call.

Menurut informasi yang dilansir dari I4U (18/06/2015), WhatsApp 2.12.126 memilik ukuran 110 KB lebih besar dari versi WhatsApp yang ada saat ini dan membawa 63 file baru dan 381 file yang sudah dimodifikasi.

Perubahan bisa dilihat dari cara mengobrol melalui WhatsApp dan cara menggunakan layanan lokasi. Sebuah file juga disebutkan mengarah pada fitur yang ada kaitannya dengan konektivitas Bluetooth. Diprediksi fitur ini nantinya memungkinkan pengguna untuk berbagi pesan WahtsApp melalui Bluetooth.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *