Dua Fitur Baru WhatsApp untuk Tizen

Gadgetail.com – Bagi anda pengguna Samsung Z2, ponsel Tizen pertama Samsung yang diluncurkan di Indonesia, anda tentu tau bahwa WhatsApp adalah salah satu aplikasi populer yang tersedia untuk platform mobile milik Samsung ini. Anda pasti menginstal aplikasi ini di smartphone anda. Namun tahukah anda bahwa WhatsApp baru saja menghadirkan dua fitur baru untuk aplikasinya di platform Tizen?

Kedua fitur ini memang sudah tersedia untuk WhatsApp versi Android, namun selama ini belum ada di versi Tizen. Fitur tersebut adalah “Pesan Suara” dan tombol “Call Again” yang berkaitan dengan fitur Voice Call atau panggilan suara di WhatsApp.

Pesan Suara memungkinkan anda meninggalkan pesan singkat ke orang lain yang ada dalam daftar kontak anda, jika anda berusaha untuk menelpon orang tersebut namun tidak diangkat. Sementara tombol Call Again untuk mencoba menghubungi kembali kontak yang sama, yang baru saja anda hubungi.

Jika anda ingin mendapatkan dua fitur ini di WhatsApp versi Tizen, maka segeralah perbarui.. Toh WhatsApp di Tizen tidak terlalu sering diperbarui bukan?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *