Acer Liquid M220, Smartphone Windows Phone Pertama Acer Kini Hadir di Indonesia

Kolom Gadget – Acer baru saja meluncurkan smartphone Windows Phone pertamanya di Indonesia. Ponsel itu adalah Acer Liquid M220 yang ditujukan untuk pasar entry level di Indonesia.

Acer Liquid M220 menjadi smartphone pertama dari Acer yang menjalankan Windows Phone sebagai sistem operasinya. Ponsel ini memang membawa spesifikasi yang tak terlalu wah, namun menjadi ponsel dengan harga yang terjangkau.

Didesain simpel dan minimalis, Acer Liquid M220 juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon Dual Core didampingi RAM 512MB untuk memacu kinerja dalam menjalankan ponsel dibawah sistem operasi Windows Phone 8.1. Layarnya membentang seluas 4 inci serta dibekali dengan kamera utama 5MP berfitur lampu kilat LED serta kamera 2MP di sisi depannya.

Smartphone ini juga membawa berbagai aplikasi bawaan Microsoft seperti OneDrive, Skype dan Office untuk menunjang produktivitas pengguna. Menurut Product Director Acer Indonesia, Martin Wibisono, Liquid M220 adalah ponsel alternatif bagi pengguna untuk mencari pengalaman dalam menggunakan Windows Phone 8.1. Liquid M220 tak cuma menawarkan fitur multimedia, tetapi juga akses khusus ke sejumlah aplikasi Microsoft.

Acer Liquid M220 dijual di Indonesia dengan harga promosi sebesar Rp 749.000. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Pure White dan Mystic Black. Pre-order Acer Liquid M220 sendiri akan dimulai pada tanggal 22-28 Juni 2015. Setelah masa pre-order berakhir, maka Liquid M220 akan tersedia di toko retail, toko online dan seluruh Acer Store yang tersebar diseluruh Indonesia.

One Response
  1. ่jeed

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *