Tak Ada Perubahan Jadwal Rilis Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 masih akan dirilis di waktu yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya peluncuran pendahulu ponsel ini, di acara MWC.

Kolom Gadget – Masih segar di ingatan saat Samsung harus me-recall seluruh unit Samsung Galaxy Note 7 yang ada di pasar karena masalah pada baterai yang membuat ponsel ini rentan terbakar. Meski sudah berhasil diatas, namun jelas hal ini membuat Samsung harus mengeluarkan banyak uang dari kantongnya untuk menarik semua ponsel yang ada.

Beberapa pihak menyarankan agar Samsung mempercepat rilis Samsung Galaxy S8 untuk menutupi kesalahan fatal yang terjadi dari Galaxy Note 7, namun Samsung tampaknya tak terpengaruh hal itu dan berencana meluncurkan Samsung Galaxy S8 sesuai jadwal, seperti dilansir dari SamMobile.

Samsung masih akan memperkenalkan Galaxy S8 tahun depan di MWC 2016 yang berlangsung tiap tahun di Barcelona. Hal yang sama juga dilakukan Samsung tahun ini saat meluncurkan Galaxy S7. Tahun depan, Mobile World Congress (MWC) 2017 akan diadakan pada 27 Februari sampai 2 Maret 2017.

Kita juga diperlihatkan grafis Samsung Galaxy Unpacked di MWC 2017, yang tertulis bahwa acara ini akan diadakan sehari sebelum MWC 2017 digelar yaitu pada 26 Februari 2017, seperti kebiasaan Samsung sebelum-sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *