Lagi Jalan dengan Anjing, Wanita Ini Kaget Samsung Galaxy Note 7 “Aman” Miliknya Terbakar

Dilaporkan Focus Taiwan bahwa unit Samsung Galaxy Note 7 “aman” kembali terbakar di Taiwan, menjadi kasus kedua versi pengganti ponsel ini terbakar.

Kolom Gadget – Laporan baru terkait kabar negatif Samsung Galaxy Note 7 kembali terdengar. Menurut laporan Focus Taiwan seperti dilansir dari Bloomberg, seorang wanita berusia 26 tahun dengan nama keluarga Lai baru saja mengalami kejadian buruk. Samsung Galaxy Note Note 7 miliknya tiba-tiba terbakar saat ia sedang mengajak anjingnya jalan-jalan.

Diketahui bahwa unit Samsung Galaxy Note 7 miliknya sudah aman karena ia menggunakan unit Note 7 pengganti, dan telah berusia 10 hari sejak ia menerima unit pengganti tersebut dari Samsung. Saat itu, phablet tersebut sedang berada di saku celananya, hingga terpaksa ia lemparkan ke tanah karena ponsel tersebut berasap dan ia merasakan panas di pantatnya. Seketika itu pula asap ponsel mengepul di udara.

Samsung Taiwan sendiri sudah mengumumkan bahwa pihaknya sedang mencoba untuk berkomunikasi dengan wanita ini dan melakukan penyelidikan mendalam apakah memang benar ponsel tersebut merupakan unit Note 7 pengganti.

Lai sendiri awalnya membeli Samsung Galaxy Note 7 pada Agustus 2016, lalu menukar ponselnya itu pada 27 September. Ia juga sudah mendengar banyaknya kejadian ponsel Samsung Galaxy Note 7 terbakar selama ini.

Ini merupakan kejadian kedua kali Samsung Galaxy Note 7 “aman” meledak. Sebelumnya kejadian serupa terjadi sebelum pesawat Southwest Airlines dari Louisville ke Baltimore lepas landas, atau tepatnya saat penumpang sudah mulai naik. Bukan tidak mungkin kasus Samsung Galaxy Note 7 “pengganti” yang terbakar lebih banyak dari ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *