Wah, Samsung Galaxy S8 Bisa Didandani Ala Jack Sparrow

Gadgetail.com – Kita sudah sangat mengetahui film Pirates of the Caribbean, dan sudah sangat mengenal sosok Jack Sparrow, tokoh utama yang memerankan film tersebut, terlebih pada gayanya saat berjalan atau berbicara yang tampak sedikit ‘nyeleneh’, atau mungkin ‘nyentrik’? Nah, Samsung Galaxy S8 anda bisa di dandani ala Jack Sparrow.

Tepatnya, didandani ala Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, sekuel baru dari film tersebut. Caranya cukup dengan memasangkan case yang di desain oleh Samsung bergaya bajak laut ini. Peluncuran case ini rupanya berkaitan dengan pelepasan film tersebut secara teatrikal.

Case berhias logo film tersebut, dan berlogo tengkorak di belakangnya. Menariknya, ada fitur yang memungkinkan kita menambahkan antarmuka khusus ke Galaxy S8 begitu case ini dipasangkan ke ponsel kita, semua itu berkat chip NFC khusus yang ditanamkan ke dalam case tersebut.

Namun case ini tidak bisa kita beli secara terpisah, karena case tersebut dijual sepaket dengan Samsung Galaxy S8 itu sendiri. Jadi ini sama seperti kita membeli edisi eksklusif Galaxy S8 dalam kemasan yang berbeda. Samsung Galaxy S8 asli ada di dalamnya, hanya saja sudah termasuk case eksklusif ini.

Menariknya lagi, bungkus atau kemasan case ini dibuat tidak biasa, bahkan box case ini lebih ‘wah’ dibandingkan kotak kemasan Galaxy S8 itu sendiri. Lihat saja, kotak kemasan case bergaya peti harta karun dengan cincin emas di dalamnya, dan aksesoris bertema Pirates of the Caribbean lainnya.

Samsung Galaxy S8 bergaya Pirates of the Caribbean ini akan dijual China, dan akan diluncurkan bulan depan dengan harga $44 lebih mahal dari harga normal Pirates of the Caribbean. Oh ya, edisi ini dijual terbatas.

Wah, Samsung Galaxy S8 Bisa Didandani Ala Jack Sparrow

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *