Mirosoft Luncurkan Lumia 430 di India, Harga Cuma Rp 1 Juta

Kolom Gadget – Microsoft meluncurkan ponsel baru untuk masuk ke persaingan ponsel entry-level di India. Ponsel itu adalah Lumia 430 yang dibanderol dengan harga hanya Rp 1 juta.

Sama seperti Indonesia, India merupakan pasar ponsel besar dunia. Banyak vendor yang berjibaku saling berebut menjadi vendor nomor satu di Negeri Bollywood itu. Termasuk Microsoft yang juga ingin merebut kursi tertinggi di pasar entry-level dengan meluncurkan Lumia 430 Dual SIM.

Microsoft baru saja meluncurkan Lumia 430 Dual SIM dengan harga INR 5.299 atau sekitar Rp 1 juta di India. Tersedia pilihan warna hitam dan oranye. Ponsel ini dibekali dengan layar 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel dan didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz Snapdragon 200, bersama dengan RAM 1GB serta memori internal 8GB yang bisa diperluas.

Microsoft juga menandemkan kamera 2MP pada sisi belakang Lumia 430, yang juga terdapat kamera kedua di sisi depan ponsel ini meski masih beresolusi VGA. Ponsel dengan ketebalan ini juga mendukung fitur dual-SIM berjenis micro-SIM. Fitur lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth dan GPS melengkapi fitur konektivitas, sementara baterainya berkapasitas 1.500 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *