ZTE Nubia Z9 Bakal Merapat ke Indonesia, Tapi Ada Syaratnya

Kolom Gadget – ZTE Mobile Devices Indonesia mengungkapkan ada kemungkinan ZTE Nubia Z9 yang akan menjadi ponsel tercanggih dari ZTE akan dirilis ke Indonesia, namun ada syaratnya.

Ponsel flagship ZTE, Nubia Z9 akhir-akhir ini menjadi pembicaraan yang hangat. Pasalnya, ponsel ini disebut-sebut akan menjadi ponsel paling canggih yang pernah dibuat oleh ZTE sampai saat ini. Memang, sosok ZTE Nubia Z9 sendiri saat ini masih misterius, dan beberapa spesifikasi yang terdengar juga hanya sebatas rumor.

Meski masih berupa desas-desus, namun Sales Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, Yohanis Alfin seperti dilansir dari DetikInet (29/04/2015) tak menampik adanya sosok Nubia Z9 yang sedang dipersiapkan oleh ZTE. Ia pun menyebut ada kemungkinan ponsel ini akan dibawa ke Indonesia, meski dengan syarat.

Ia mengatakan ZTE Nubia Z9 akan dipasarkan di Indonesia, namun setelah melihat reaksi konsumen terhadap ZTE Blade S6 yang baru saja diluncurkan. Jika penjualan ZTE Blade S6 bagus, maka ZTE Nubia Z9 akan dipasarkan di Indonesia. ZTE sendiri menargetkan penjualan Blade S6 sebanyak 10.000 unit dalam kuartal kedua 2015. Namun Alfin juga menambahkan akan tetap mencoba merilis Nubia Z9 di Indonesia meskipun targetnya tidak tercapai.

Dari beberapa rumor yang terdengar selama ini, ZTE Nubia Z9 dikabarkan bakal membawa layar 5 inci dan berisi Snapdragon 810 yang merupakan prosesor octa-core 64-bit didalamnya sebagai pemacu kinerja. ZTE Nubia Z9 juga akan hadir dalam varian lain yang menggunakan prosesor hexa-core 64-bit Snapdragon 808. RAM yang dibawanya memiliki besaran 3GB/4GB, dan menggunakan material logam yang membalut disekujur bodinya. (Gambar: ZTE Blade S6)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *