HTC One M9 “Bertato” Dijual Terbatas

Kolom Gadget – HTC kembali menghadirkan edisi terbatas dari HTC One M9 yang akan memiliki ukiran seni dibelakangnya sebagai bagian dari kampanye HTC INK.

HTC berencana membuat edisi terbatas dari ponsel unggulannya tahun ini, HTC One M9. Edisi terbatas dari ponsel ini akan dibuat dengan hasil kerjasama antara HTC, supermodel Jourdan Dunn, dan seniman tato selebriti Cally-Jo Apothecary sebagai bagian dari kampanye HTC INK.

Rancangan HTC One M9 edisi terbatas ini terinspirasi dari tato. Didesain oleh Jourdan berkolaborasi dengan Cally-Jo Apothecary dan diberi nama HTC INK. Pada sisi belakang ponsel ini nantinya akan terdapat ukiran mirip seperti tato.

Pada gambar ukiran yang ada dibelakang HTC One M9 memiliki filosofinya sendiri. Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (30/04/2015), tangan terbuka dan mata melambangkan perlunya perlindungan dan kekuatan, sementara itu juga masih terbuka dan mendekati kepribadian dan gaya. Lalu susunan daun alami dan pola disekitar bagian luarnya merupakan visual yang mencerminkan pertumbuhan kreativitas yang dirasakan oleh Jourdan saat ini. Sementara matahari dan bulan mewakili keseimbangan dan harmoni dalam karakternya.

Tidak ada informasi kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan dan untuk negara mana saja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *