Dikonfirmasi! Inilah Spesifikasi PC Call Of Duty: Black Ops 3

Kolom Gadget – Activision dan Treyarch akhirnya mengumumkan spesifikasi PC untuk Call Of Duty: Black Ops 3 versi PC. Treyarch juga mengkonfirmasi bahwa mereka hanya membuat game ini untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Call Of Duty: Black Ops 3 akan dirilis tahun ini. Apakah anda sudah mempersiapkan PC anda untuk bermain game ini? Sebelum benar-benar dirilis, pastikan PC anda memenuhi persyaratan minimum spesifikasi PC yang baru saja dikonfirmasi oleh Activision dan Treyarch untuk bisa menjalankan game Call Of Duty: Black Ops 3 ini secara mulus dengan pengalaman terbaik. Ya, informasi ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa Black Ops 3 juga akan menyambangi PC.

Jika anda bertanya-tanya apa saja spesifikasi PC Black Ops 3, maka berikut spesifikasinya: Anda harus menginstal minimal Windows 7 64-bit dan menggunakan prosesor Intel Core i3-530 atau AMD Phenom II X4 810 serta RAM minimal 6GB. Kartu grafis juga harus menggunakan NVIDIA GeForce GTX 470 atau ATI Radeon HD 6970.

Kepala Studio Treyarch, Mark Lamia juga mengungkap bahwa Call Of Duty: Black Ops 3 versi PC bukanlah sebuah porting, melainkan generasi baru dari versi platform lainnya seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Selain itu, Lamia juga menegaskan bahwa perusahaannya hanya mengembangkan game ini untuk versi PC dan konsol next-gen (PS4 dan Xbox One). Tidak diketahui apakah Activision juga berencana menghadirkan versi PS3 dan Xbox 360 dengan menyerahkan pengembangannya ke developer lain.

Selain mengumumkan spesifikasi PC, trailer resmi Call Of Duty: Black Ops 3 juga telah dirilis. Anda bisa menonton trailer resminya disini: Trailer Resmi Call Of Duty: Black Ops III Dirilis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *