Android 5.1 Ala CyanogenMod 12.1 Untuk Nexus Player Dirilis

Kolom Gadget – Cyanogen baru saja merilis ROM kustom terbaru miliknya, CyanogenMod 12.1 yang dibuat berdasarkan pada Android 5.1 Lollipop. ROM kustom ini dirilis untuk Nexus Player.

Cyanogen baru saja merilis ROM kustom terbaru miliknya, CyanogenMod 12.1 untuk perangkat Nexus Player, sebuah set-top box yang akan melengkapi dunia hiburan rumah anda dengan aplikasi, game dan media streaming.

Namun CM12.1 untuk Nexus Player yang dirilis oleh Cyanogen masih dalam build nightly, sehingga ROM kustom ini masih belum stabil dan diperlukan kehati-hatian dalam menginstal kustom ROM ini, terutama untuk pengguna yang masih belum memiliki pengalaman. Beberapa bug mungkin juga akan ditemukan dalam menjalankan CM12.1.

CyanogenMod 12.1 yang baru saja diluncurkan ini dibuat berdasarkan pada Android 5.1 Lollipop. Berukuran 300MB, ROM kustom ini sudah bisa diunduh dan diinstal di perangkat Nexus Player. Namun pengguna Nexus Player yang tidak nyaman dengan build nightly CM12.1 ini bisa kembali ke sistem operasi bawaan dengan mengambil factory image Nexus Player dari website pengembang Google.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *