Nokia 6 Generasi Kedua (2018) Kini Lebih Bertenaga

Nokia 6 generasi kedua

Jika kamu masih ingat saat Nokia kembali ke pasar ponsel, Nokia 6 adalah salah satu senjata untuk merebut kembali pasar yang hilang. Kini ponsel tersebut telah hadir penerusnya, yang mana Nokia 6 generasi kedua kini lebih bertenaga dengan chipset Snapdragon 630 tertanam didalamnya yang berotakkan octa-core 2.2GHz.

Selain chipset, sebagian perangkat keras tak jauh berbeda. Ponsel ini masih mempertahankan layar IPS 5,5 inch dengan aspek rasio 16:9 beresolusi Full HD. Layarnya ini berlapis Gorilla Glass 3, serta sudah mendapatkan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Sisi memori, Nokia menyediakan variasi penyimpanan 32GB atau 64GB plus slot microSD, dimana besar RAM adalah 4GB. Lalu ada baterai berkapasitas 3.000mAh. Sementara itu resolusi kamera berada pada titik 16MP untuk kamera belakang berpiksel 1.0um dan F/2.0, sementara kamera depannya beresolusi 8MP dengan piksel 1.12um dan aperture F /2.2.

Nokia juga menyediakan port USB-C, port audio 3.5mm dan satu speaker. Oh ya, ada sensor sidik jari yang telah di geser ke sisi belakang, membuat ponsel ini lebih pendek dari generasi sebelumnya. Nokia pun menyediakan Nokia 6 generasi kedua ini dalam dua variasi warna, yaitu hitam dan silver.

Siapa yang tertarik membeli Nokia 6 generasi kedua harus merogoh kocek sebesar CNY1,499 dan CNY1,699 untuk masing-masing varian 32GB dan 64GB, dan sudah mulai bisa dibeli pada 10 Januari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *