Yeelight, Speaker Xiaomi Berotak Alexa

Xiaomi Yeelight

Bekerjasama dengan Amazon, Xiaomi meluncurkan speaker terbarunya. Bukan sembarang speaker, Xiaomi Yeelight adalah speaker pintar berotak Alexa yang dimiliki dan dikembangkan oleh Amazon. Jadi tak heran jika sekilas tampak mirip seperti Echo Dot kepunyaan perusahaan ecommerce raksasa dunia itu.

Hanya saja, di Yeelight anda akan menemukan Cortex-A53 yang merupakan CPU berinti quad-core, serta didukung RAM 256MB serta memori internal dengan ukuran yang sama. Ada pula enam mikrofon buat anda yang ingin mendengarkan suaranya dalam 360 derajat dengan jarak 5 meter.

Untuk teknologi yang digunakan, terdapat teknologi Acoustic Echo Cancellation dan Beamforming, serta terdapat konektivitas Wi-Fi dual-band 4 GHz/5 GHz. Teknologi lainnya adalah Dual AI, yaitu dua asisten suara untuk mengendalikan produk ini. Oh ya… dari sisi desainnya, terlihat ada tombol LED dan kontrol volume.

Buat konsumen yang ingin memiliki speaker ini harus rela merogoh kocek sebesar CNY199, dan mulai bisa dibeli pada 31 Januari melalui toko online Xiaomi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *