Cara Video Call Line Pakai Filter Lebih dari 2 Orang di Android

Bingung bagaimana cara video call Line? Bingung juga bagaimana cara melakukan panggilan video lebih dari 2 orang? Dan tahukah kamu bahwa kamu juga bisa melakukan video call sambil menggunakan filter alias “topeng”selama panggilan video? Penasaran? Lanjutkan baca dibawah.

Buat kamu yang menggunakan aplikasi Line, kamu tentu tau bukan bahwa di Line kita bisa melakukan video call alias panggilan video dengan orang lain sesama pengguna aplikasi Line? Nah, video call adalah salah satu fitur menarik yang ada di aplikasi ini. Jika kamu masih bingung bagaimana cara melakukan panggilan video di Line, kamu bisa tonton videonya dibawah:

Namun untuk membuatnya lebih menarik, Line telah mengembangkan fitur ini sehingga video call tak hanya menjadi fitur untuk melakukan panggilan video saja. Lebih menarik lagi, karena Line telah menambahkan beberapa fitur menarik untuk video call itu.

Salah satunya adalah kita bisa melakukan panggilan lebih dari dua orang. Itu artinya, kita bisa melakukan panggilan video bertiga atau berempat dengan orang lain. Fitur ini disebut “Group Video Call”. Cara melakukannya, bisa kamu tonton video dibawah:

Lantas bagaimana pula cara menggunakan filter alias “topeng” selama kita melakukan panggilan video? Bisa kamu lihat juga video tutorialnya dari Line. Filter ini akan membuat animasi menarik muncul di wajahmu selama melakukan panggilan video. Menariknya, animas akan mengikuti wajahmu. Penasaran Tonton videonya dibawah:

Itulah cara menggunakan video call di Line baik video call 2 orang, lebih dari 2 orang maupun video call dengan menggunakan filter.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *