Bukan Tanpa Registrasi, Download IDM dan Beli Lisensi Jadi Lebih Murah dengan Cara Ini

Download IDM tanpa registrasi? Sebaiknya beli saja karena ada cara yang lebih murah dan anda tak akan diminta registerasi lagi.

Gadgetail.com – IDM atau Internet Download Manager sudah menjadi seperti alat tempur utama bagi para pengguna laptop. Tanpa IDM, komputer jadi kurang lengkap terutama buat kita yang gemar download. Untuk itu, IDM harus dijadikan pelengkap bagi komputer atau laptop jika kita memang sering terhubung ke internet.

IDM mampu membantu file download-an kita terunduh lebih cepat, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh downloader bawaan browser maupun software downloader lainnya. Selain kemampuannya itu, software ini juga terbilang sangat ramah hardisk dan ram, juga dengan antarmuka yang mudah dipahami. Jadi tidak heran jika banyak orang menggunakan software ini.

Kelebihan lainnya adalah harga lisensinya yang murah, setidaknya jika dibandingkan dengan harga software lain, apalagi jika disandingkan dengan Windows milik Microsoft, lisensi IDM jauh lebih murah. Akan lebih murah lagi jika kita tau dimana membelinya. Nah, disini saya akan memberitahu dimana dan bagaimana cara membeli lisensi IDM agar jauh lebih murah.

Beli IDM di Marketplace

Jelas lebih murah. Meski dalam pencarian di marketplace kita menemukan harga yang mahal, namun di marketplace kita bisa menyortir toko mana yang menjual lisensi IDM lebih murah dari yang lainnya. Jelas, dengan fitur ini kita bisa lebih mudah menemukan toko penjual lisensi IDM yang murah.

Seperti di Tokopedia, kita bisa menemukan fitur sortir berdasar harga ini di sudut kanan atas pada hasil pencarian. Begitu pula dengan Bukalapak yang juga menempatkan fitur ini di posisi serupa.

Registrasi, Maka Berlaku Selamanya

Satu lagi yang menarik adalah, lisensi IDM yang tadi kita beli dengan harga murah ini berlaku selamanya. Jadi bersifat life time alias seumur hidup. Sekali registrasi, maka IDM tidak akan meminta-minta serial lagi untuk selamanya.

Namun perlu dicatat, bersifat life time sendiri hanya berlaku untuk satu komputer. Jadi satu lisensi yang kalian beli hanya bisa dipakai di satu komputer saja. Sekali komputer rusak dan anda membeli komputer atau laptop baru, maka anda harus membeli lisensi lagi untuk komputer baru anda.

Jadi, itulah cara download IDM dan beli lisensi untuk registrasi IDM agar bisa lebih murah.

One Response
  1. Arieszt

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *