Radeon Vega Frontier Edition, GPU Andalan Baru dari AMD

Gadgetail.com – Jika anda berencana membeli kartu grafis tertentu dalam waktu dekat ini, maka AMD punya beberapa model terbaru kartu grafis untuk komputer anda. Disebut Radeon Vega Frontier Edition, GPU ini merupakan unggulan baru dari perusahaan.

Kartu grafis ultra high-end ini memiliki 64 unit komputasi dan 4096 prosesor stream yang bisa menghasilkan performa sampai 13 TFLOPS. Selain itu dibekali pula dengan memori MBM 16GB super cepat dan bandwidth 480GB/s. Sayangnya, AMD belum mengungkap spesifikasi rinci dari GPU ini.

Radeon Vega Frontier Edition cocok digunakan untuk aplikasi komputasi seperti mesin pembelajaran, visualisasi lanjutan, pengembangan VR dan permainan.

Anda yang tertarik membeli Radeon Vega Frontier Edition, bisa memilih satu dari dua opsi yang tersedia yaitu versi biru yang berpendingin udara, sementara satu varian lainnya adalah versi emas yang menggunakan sistem pendingin cairan lingkaran tertutup, mirip seperti yang bisa kita temukan di Titan XP.

Penasaran dengan harganya? Sayangnya kita belum mendapatkan harganya. Namun kartu grafis ini akan mulai dikirimkan pada kuartal 2 2017.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *