Ini Tanggal Rilis PES 2018 (Pro Evolution Soccer 2018) Bocoran dari Konami

Gadgetail.com – Buat kamu para penggemar game PES milik Konami, kamu tentu sudah mengetahui bahwa developer game ini sedang meracik judul baru untuk game ini, dan mungkin menantikan kabar kehadirannya. Beruntung Konami baru saja mengumumkan tanggal rilisnya.

Menurut Konami, Pro Evolution Soccer 2018 akan dirilis pada 12 September, jika tidak ada aral melintang tentu saja. Game ini nantinya akan tersedia untuk konsol PS4, Xbox One dan PC, serta kelak juga akan tersedia untuk konsol lawas Xbox 360 dan PS3.

Jadi, apa saja fitur-fitur yang akan dihadirkan Konami dalam franchise bolanya itu? Mode co-op online dan antarmuka pengguna yang telat ditingkatkan. Master League juga akan memiliki konten yang lebih mendalam, seperti wawancara selama pra-pertandingan misalnya.

Selain itu, gameplay permainan juga jadi faktor yang tak ikut dilupakan untuk mendapatkan perbaikan. Sementara kita begitu penasaran dengan game ini di masa depan, Konami telah membagikan teaser perdananya yang bisa anda lihat pada video di atas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *