Samsung Galaxy J3 (2017) Diumumkan dengan Desain Tak Biasa

Gadgetail.com – Kamu pengguna smartphone Samsung Galaxy J3? Mungkin sudah saatnya kamu memperbarui ponsel kamu, mengganti ponsel yang lama dengan generasi yang lebih baru. Karena Samsung baru saja mengumumkan Galaxy J3 (2017). Apalagi desain ponsel ini tak biasa, maksudnya garis kamera di belakangnya yang belum pernah diterapkan Samsung di ponselnya yang lain sejauh ini.

Ya, Samsung telah merilis ponsel ini di Amerika Serikat dimana AT&T jadi operator yang menjualnya dengan harga $179,99 yang setara dengan Rp 2,3 juta. Pelanggan AT&T juga bisa membeli ponsel ini dengan cara menyicil sebesar $6 per bulan.

Selain AT&T, juga turut dijual oleh Sprint, operator lain di Amerika Serikat namun dengan versi berbeda yang dijuluki  Galaxy J3 Emerge.

Bicara spesifikasi, tidak ada yang mencengangkan didalamnya, namun setara dengan harga jualnya. Ponsel ini membawa chipswet Exynos 7570 dimana besar RAM-nya adalah 1.5GB dan membawa penyimpanan internal 16GB.

Ponsel ini juga memiliki layar 5 inch beresolusi HD alias 720p, dan sepasang kamera beresolusi 5MP di belakang, dan 2MP di depan. Ponsel ini sudah menjalankan Android 7.0 Nougat, dan berbaterai 2.600mAh.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *