HP Rusak, Oppo Siap Antar Jemput Ponsel Secara Gratis untuk di Perbaiki

Gadgetail.com – Menarik atas apa yang ditawarkan oleh Oppo dalam memberikan layanan purna jual. Saat ini Oppo sudah memiliki service center yang tersebar di banyak daerah, dimana ada 150 service center yang tersebar di 150 titik di Indonesia.

Namun tidak sampai disitu, Oppo memiliki layanan purna jual baru bagi mereka pengguna ponsel Oppo yang mengalami masalah dengan ponsel Oppo mereka. Layanan tersebut adalah antar jemput ponsel Oppo yang rusak.

Jadi, jika ada pengguna yang ponselnya mengalami kerusakan, pengguna cukup menghubungi pihak Oppo. Pihak Oppo nantinya akan menjemput ponsel yang rusak, dan mengantarkannya kembali saat sudah selesai di perbaiki. Layanan antar jemput servis ponsel ini bekerjasama dengan perusahaan logistic J&T.

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, pengguna cukup menghubungi pihak call center Oppo. Setelah dijemput, Oppo akan memeriksa dan menghubungi konsumen untuk meminta persetujuan. Jika OK, maka akan diperbaiki.

Proses perbaikan hanya memakan waktu selama satu hari. Namun untuk mengantarkannya kembali tergantung pada lama pengiriman oleh J&T.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *