The Sims 4 Mobile Baru untuk Smartphone Android dan iOS

Gadgetail.com – Siapa sih yang tak kenal dengan The Sims, game simulasi kehidupan yang sudah terkenal sejak lama. Developer game ini baru saja meluncurkan the Sims baru untuk perangkat mobile dan kini tersedia untuk Android dan iOS berjudul “The Sims Mobile”.

Disebut game mobile baru, namun The Sims baru ini sejatinya adalah game lama yang didasarkan pada The Sims 4 versi PC. Seluruh fitur yang ada telah di hadirkan ulang di The Sims baru seperti membuat karakter, membangun rumah idaman, mempertahankan status karir, keluarga dan sosial. Meskipun akan ada fitur baru berupa opsi sosial tambahan yang memungkinkan kita bisa bermain dengan teman lain dan menjadi sohib dalam permainan ini.

The Sims sejauh ini baru bisa di unduh oleh pengguna Android dan iOS di Brasil, sementara pengguna lainnya diseluruh dunia hanya perlu menunggu sampai game ini dirilis global. Diharapkan game ini bisa dimainkan secara gratis.

The Sims 4 sendiri adalah seri game tersukses dari Electronic Arts dimana jumlah pengguna aktifnya bulanan melonjak 33 persen dari tahun ke tahun. Apakah mungkin EA bisa membawa Kesuksesan itu ke ranah mobile? Entahlah, kita tunggu saja.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *