Ini Dia Spesifikasi Vivo V5s, Ponsel Selfie Terbaru yang Diluncurkan Hari Ini

Gadgetail.com – Baru saja diluncurkan di Indonesia, ponsel selfie sentries terbaru dari Vivo yang disebut Vivo V5s. Ponsel ini menjadi penerus dari ponsel selfie Vivo sebelumnya, yaitu V5 dan V5 Plus. Apa saja keunggulan dan spesifikasi Vivo V5s terbaru?

Kamera Jadi Andalan Vivo V5s

Vivo V5s sebagai kamera selfie masih mengandalkan kamera sebagai daya tarik utamanya, terutama untuk kamera depan, dimana Vivo menancapkan dual-kamera beresolusi 20MP lengkap dengan fitur Beautify 6.0 dan grup selfie.

Sementara itu untuk kamera belakang menempatkan kamera utama 13MP. Dengan Group Selfie yang ada di aplikasi kamera ponsel ini, kita bisa mengambil foto dengan orang lebih banyak.

Dari sektor layar kita akan melihat panel display seluas 5,5 inch dan merupakan layar berteknologi IPS dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan rasio layar 78%. Namun berbeda dengan V5, kali ini Vivo melapisinya dengan Gorilla Glass 2.5D.

Sementara itu jeroannya, Vivo membenamkan chipset MediaTek MT6750 berprosesor octa-core dengan clock speed 1.5GHz, dan GPU Mali-T860MP2. Untuk memori terbenam penyimpanan internal berkapasitas 64GB, dan RAM 4GB. Ada pula slot microSD yang bisa menampung memori eksternal sampai 256GB.

Spesifikasi lainnya, antara lain adalah digunakannya Android 6.0 Marshmallow sebagai sistem operasinya, baterai 3.000mAh dan pemindai sidik jari. Juga ada USB OTG, dual-SIM dan sudah mendukung 4G LTE.

Anda yang ingin membeli ponsel ini harus merogoh kocek sedalam Rp 3,8 juta, itulah harga terbaru Vivo V5s

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *