BBM Sticker Factory, Cara Mudah Buat Stiker Sendiri di Blackberry

Gadgetail.com – Stiker adalah fitur wajib yang harus ada di setiap aplikasi perpesanan instan yang ada. Jika tak memiliki fitur ini, bisa-bisa aplikasi tersebut akan ditinggalkan penggunanya. Nah, Blackberry tampaknya ingin agar BBM tak hanya sekedar di pakai untuk mengekspresikan apa yang dirasakan pengguna, tapi juga jadi ajang unjuk kreatifitas dan seni kepada banyak orang.

Melalui BBM Sticker Factory, seorang seniman bisa membuat stiker BBM sendiri. Dengan begini, stiker di BBM akan lebih bervariasi dan jumlah pengguna lebih luas. Apa yang perlu dilakukan oleh pengguna cukup submit stiker dalam portal, untuk selanjutnya akan di kaji oleh Blackberry apakah stiker tersebt layak ditayangkan di BBM atau tidak.

Stiker yang lulus seleksi nantinya akan ditampilkan di BBM Sticker Shop, stiker ini pun bisa digunakan oleh seluruh pengguna. Untuk menarik minat para seniman dalam membuat stiker, Blackcberry akan memberikan hadiah kepada seniman pemilik stiker, namun terbatas hanya untuk 5 stiker terpopuler saja.

Cara membuat stiker di BBM, setelah anda selesai membuat stiker, anda hanya perlu mendaftar akun sekali di situs BBM Sticker Factory Portal. Dan jika anda tidak memiliki akun BBM, anda tetap bisa ikut berpartisipasi.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *