Call Center Tokopedia 24 Jam, Bagaimana Menghubunginya?

Jika kamu bertanya-tanya adakah call center Tokopedia 24 jam untuk memperoleh kejelasan transaksi atau keluhan, kritik, dan sarannya yang ingin kamu sampaikan, maka informasinya ada disini.

Gadgetail.com – Buat kamu yang baru saja membeli barang di Tokopedia, seperti smartphone, tablet, laptop, atau barang apapun itu, dan kamu merasa ada kejanggalan atas transaksi kamu, baik itu transaksi yang dibatalkan namun saldo tidak kembali ke tangan, atau masalah pembayaran yang double atau dua kali dilakukan, atau ada masalah lainnya yang ingin kamu bicarakan dengan pihak Tokopedia, maka kamu tentu membutuhkan informasi call center Tokopedia.

Khusus buat kamu yang membeli barang di malam hari, terlebih-lebih kamu tentu membutuhkan call center Tokopedia yang melayani dalam 24 jam. Tapi, apakah ada call center Tokopedia 24 jam melayani pelanggannya? Untuk menjawab hal ini, berikut penjelasannya.

Seputar Informasi Tokopedia

Sebelum kamu menanyakan status transaksi di Tokopedia, atau permasalahan apapun yang kamu hadapi di Tokopedia, sebelum menghubungi sebaiknya kamu baca dulu informasi di Tokopedia Help Center, mungkin disana sebenarnya sudah ada jawaban atas pertanyaan kamu namun kamu tidak mengetahuinya.

Misalnya, masalah pesanan yang ternyata dibatalkan oleh penjual, namun ternyata saldo kamu tidak kembali juga setelah kamu lihat di rekening. Padahal, saldo kamu dari barang pesanan yang ditolak penjual di Tokopedia memang tidak akan langsung di transfer ke rekening anda terlebih dahulu, melainkan akan masuk ke Saldo Tokopedia. Jika kamu ingin menarik uang tersebut ke rekening kamu, maka kamu harus menggunakan fitur tarik dana yang tersedia.

Saldo Tokopedia bisa dilihat seperti ditunjukkan pada gambar dibawah ini:

Untuk menarik dana atau uang anda yang tersimpan di Saldo Tokopedia, klik tombol Tarik Dana, dari sana anda bisa menarik uang anda kembali ke rekening anda. Proses penarikan dana biasanya membutuhkan waktu 2×24  jam.

Untuk mengakses Tokopedia Help Center, bisa ketuk atau klik Menu (ikon bulat 9 buah) di sudut kanan atas, lalu pilih Bantuan. Maka kamu akan  masuk ke Tokopedia Help Center. Selanjutnya tinggal pilih apakah kamu sebagai penjual atau pembeli di Tokopedia.

Seputar Call Center Tokopedia

Tokopedia bisa dihubungi melalui beberapa cara, bisa melalui email, nomor telepon, akun jejaring sosial, dan informasi kontak lainnya. Informasi lengkap termasuk kontak Tokopedia bisa kamu lihat disini: Nomor Telepon Tokopedia & Berbagai Cara Menghubungi CS Toped.

Namun jika kamu membutuhkan informasi call center Tokopedia 24 jam, maka sayangnya sejauh ini masih belum ada call center Tokopedia yang bisa melayani pelanggannya 24 jam. Kita tetap harus menghubungi Tokopedia pada jam kerja, dan itu pun baru di balas setelah menunggu lama.

Meski begitu, kamu bisa coba hubungi Tokopedia melalui pesan di akun Facebook-nya atau informasi kontak dibawah ini:

(021) 80647333
(021) 53691015

Jadi kamu yang berharap bisa menghubungi call center Tokopedia 24 jam, sayangnya sejauh ini masih belum ada sehingga kamu harus tetap menghubunginya pada jam kerja.

23 Comments
  1. april
  2. ardy priatna
  3. Nanang Mahdum
    • Ryan Friska Arisandhi
  4. Nani
  5. IRNI
    • Saffa cookies shop
  6. Hendry
  7. yunus bintang
  8. annisa
  9. tri
  10. FANNY
  11. Fadhilah
  12. izak
  13. yohane(cirebon online)
  14. Tommy
  15. Andien
  16. dian
  17. heavenly189
  18. wiwik
  19. suhendra
  20. suhendra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *