Death Stranding Bukan Game Horror

Mengira Death Stranding akan menjadi game horror? Sayang, game ini bukanlah game horror, malahan ada unsur humor didalamnya.

Kolom Gadget – Banyak dari kita tentu menantikan kehadiran Siltent Hills, game horror yang aslinya diracik oleh Hideo Kojima, namun harapan game ini akan dirilis pupus setelah Kojima memutuskan  keluar dari Konami. Apalagi setelah mendengar Konami sama sekali belum tertarik merilis sekuel terbaru Silent Hills.

Sementara di studionya yang baru, Kojima meracik game baru yang berjudul Death Stranding. Dilihat dari judulnya, banyak orang tentu berfikir bahwa game baru yang dikembangkan Kojima di Kojima Productions adalah game horror. Apalagi melihat beberapa video trailer yang dirilisnya beberapa waktu lalu yang memang sangat mencekam.

Namun ternyata tidak seperti yang anda bayangkan. Death Stranding bukanlah game horror seperti yang anda harapkan, malahan beberapa bagian game ini akan membawa unsur humor kedalamnya. Hal ini disampaikan Kojima sendiri kepada Glixel, bahwa Death Stranding bukanlah game horror, melainkan sebuah game unik yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

I don’t have a dark mindset in particular. Death Stranding is not a horror game. I just wanted to make something that looks very unique, something you haven’t seen before, something with a more artistic slant to it. I’m not pursuing a dark aspect to the game.

– Hideo Kojima

Ia juga menambahkan bahwa humor adalah aspek penting untuk permainan. Game ini memang masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti, tapi terakhir kita dengar kabarnya game ini akan rilis tahun 2019. Masih sangat jauh, sekitar dua tahun lagi.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *