Kerennya Samsung All-in-One, PC AIO Ngerangkap Soundbar

Gak perlu beli soundbar tambahan saat menggunakan PC All-in-one terbaru dari Samsung. Karena PC keren ini bisa merangkap sebagai soundbar.

Kolom Gadget – Device hybrid macam laptop yang bisa berubah jadi tablet? Ah biasa… PC All-in-one? Kuno! kamu mungkin tertarik dengan device baru dari Samsung yang satu ini. Masih All-in-one, dan masih pula sebuah PC. Tunggu, “All-in-one” itu adalah nama resminya. PC yang satu ini diberi nama “Samsung All-in-one”, dan memang merupakan perangkat All-in-one, namun kali ini, ia juga merangkap sebagai soundbar. Keren kan?

Ini adalah perangkat PC bersistem operasi Windows yang tidak ada kreatifnya, untuk urusan nama maksud saya. Samsung sepertinya kehabisan ide untuk memberinya nama, atau tidak memiliki selera yang bagus dalam memberikan nama. Namun jangan tanya inovasi dari jeroan dan fungsi utamanya. PC AIO ini terpadu satu dengan soundbar.

Pada perangkat ini, kamu bisa lihat layar 24 inch beresolusi 1080p dan merupakan layar sentuh (sepertinya juga tersedia versi non-touch) yang bisa dimiringkan, dan ketinggiannya pun bisa disesuaikan. Sementara jika kamu lirik ke bawahnya, terlihatlah tabung speaker besar. Soundbar yang ada di bawahnya bisa digunakan untuk memutar musik melalui Bluetooth, bahkan bisa difungsikan secara mandiri meski PC dalam kondisi mati.

Sekian dengan desainnya, kita beralih ke spesifikasi. Samsung All-in-one dibekali prosesor Intel Core i5-7400T dengan clock speed 2.4GHz, dan berbekal memori RAM 8GB atau 16GB, Disediakan pula penyimpanan HDD 1TB, meski harus disayangkan masih 5400RPM. Pun begitu, kita bisa mengganti RAM dan HDD-nya jika ingin kinerja dan penyimpanan yang lebih.

Informasi lebih lanjut mengenai Samsung All-in-one ini termasuk dengan harganya baru akan diungkap oleh Samsung pada acara I/O.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *