Pembaruan Android 7.0 Nougat ASUS Zenfone 3 Dimulai

Buat kamu pengguna smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL atau ZE552KL, pembaruan Android 7.0 Nougat akhirnya tiba. Update sekarang untuk mendapatkan fitur barunya.

Kolom Gadget – Buat kamu yang tahun lalu membeli smartphone anyar ASUS, Zenfone 3, hari ini adalah harimu. Pasalnya, ASUS baru saja mengumumkan peluncuran update Android 7.0 Nougat untuk ponselmu. Siapkan kuota, atau cari spot Wi-Fi disekitarmu untuk mengunduh pembaruan yang sedang digulirkan oleh ASUS.

Memang masih belum diketahui kapan akan bergulir di Indonesia, atau malah sedang bergulir di Indonesia saat ini. Pokoknya, pembaruan Android Nougat saat ini tengah bergulir di Filipina, dan dalam beberapa jam sampai beberapa hari tentu akan tiba di lebih banyak negara.

So, apa nih yang baru di Asus Zenfone 3 dengan memperbarui perangkat lunak ke Android 7.0? Satu fitur yang paling menarik adalah multiwindow, yang memungkinkanmu bekerja dengan dua aplikasi di waktu yang sama. Layar akan dibagi menjadi dua bagian dengan masing-masing bagian di isi dengan satu aplikasi.

Masa hidup baterai juga akan diperbaiki berkat fitur penghemat baterai Doze asli Android Nougat. Antarmuka baru juga menerima beberapa sentuhan kecil, sehingga kamu mungkin bisa melihat beberapa perbedaan disana-sini pada ZenUI.

Buat kamu pemilik smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL atau ZE552KL, bisa juga memeriksa ketersediaan perangkat lunak baru secara manual melalui menu Pengaturan di ponselmu. Pastikan menginstal pembaruan Android 7.0 Nougat untuk menerima segala fitur baru di Asus Zenfone 3.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *