Ini Harga ASUS Zenfone 3 Zoom yang Rilis Februari 2017

Buat kamu yang berencana membeli ASUS Zenfone Zoom, ponsel ini akan dirilis bulan Februari 2017. Pertanyaannya, berapa harga ASUS Zenfone 3 Zoom?

Kolom Gadget – Salah satu smartphone yang menarik perhatian di CES 2017 minggu lalu adalah Zenfone 3 Zoom, jika kamu adalah penggemar smartphone Asus. Apa yang menarik dari ponsel ini adalah setup dual-kamera yang memiliki fungsi sama seperti iPhone 7 Plus. Kameranya diatur agar mampu mengambil foto dengan efek bokeh.

Efek bokeh, bagi kamu yang belum tau ini adalah efek yang membuat latar belakang foto menjadi kabur, namun fokus pada subjek. Kemampuan ini dimiliki Zenfone 3 Zoom berkat satu lensa 12MP, dan satu lensa wide-angle 12MP 1/2.5” tambahan dengan aperture f/1.7. Kamera ini menggunakan sensor Sony IMX362 dengan piksel 1.4nm piksel.

Fitur lain dari kameranya adalah OIS and EIS, serta mampu merekam video 4K dan bisa fokus hanya dalam 0,03 detik saja. Tiga modus fokus pun disediakan untuk merekam gambar bergerak yaitu Dual Pixel phase detection, laser, dan continuous. Namun ada satu yang di downgrade dari kamera Zenfone 3 Zoom dibandingkan Zenfone Zoom tahun lalu, yaitu zoom optik yang menurun menjadi 2,3x, dibandingkan 3x di Zenfone Zoom.

Spesifikasi lain dari ASUS Zenfone 3 Zoom adalah chipset Snapdragon 625 dan baterai besar 5.000mAh. Ponsel ini menjalankan OS Android 6.0 dan membawa layar 5,5 inch beresolusi 1080p. Pertanyaannya, berapa harga ponsel ini?

ASUS di Taiwan baru saja mengumumkan bahwa Zenfone 3 Zoom akan tersedia di China dengan harga CNY 3699 (sekitar Rp 7,1 juta) untuk varian 128GB. Varian yang lebih murah akan tersedia untuk model 32GB dan 64GB, meski kita belum tau harga pasti kedua model yang lainnya. ASUS Zenfone 3 Zoom akan tersedia mulai bulan depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *