ASUS Zenfone Pegasus 3S Diumumkan, Bawa MediaTek MT6750 dan Besar RAM 3GB

ASUS Zenfone Pegasus 3S, smartphone baru lainnya dari ASUS yang baru saja diumumkan. Ponsel ini membawa chipset MediaTek Mt6750 dengan RAM yang besarnya 3GB.

Kolom Gadget – ASUS kembali meluncurkan ponsel baru, bukan hanya di CES 2017 saja. Kali ini, di tempat berbeda perusahaan asal Taiwan ini memperkenalkan smartphone barunya yang bernama Zenfone Pegasus 3S. Dari segi desain, ponsel ini seharusnya sudah menarik dengan desain membulat di sudut-sudutnya. Namun saya merasa kurang klop dengan tombol home berbentuk kotak yang terlalu besar.

Dari segi spesifikasi, Zenfone Pegasus 3S mengandalkan chipset MediaTek MT6750 sebagai otak smartphone ini yang jumlah core-nya ada delapan (octa-core) dan clock speed 1.5GHz. Kinerjanya dibantu memori RAM 3GB. Selain itu juga menyediakan memori internal 32GB atau 64GB tergantung pilihan. Disediakan pula slot microSD untuk memperbesar penyimpanan.

Ponsel ini memiliki layar 5,2 inch beresolusui 720p, sementara di sisi bawah layar juga terdapat pemindai sidik jari. Kamu tak melihatnya? Itu karena pemindai sidik jari terintegrasi dengan tombol home.

Hal menarik lain dari ASUS Zenfone Pegasus 3S adalah sistem operasi Android anyar, Android 7.0 Nougat dan baterai 5.000mAh. Ponsel ini akan dipasarkan di luar China dengan harga USD 290, setara dengan Rp 3,8 juta.

ASUS Zenfone Pegasus 3S Diumumkan, Bawa MediaTek MT6750 dan Besar RAM 3GB 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *