Xiaomi Pamer Kemampuan Yi 4K+ di Las Vegas

Xiaomi baru saja meresmikan kamera aksi barunya di Las Vegas, di CES 2017 tepatnya. Kamera aksi itu adalah Yi 4K+.

Kolom Gadget – Seperti pernah diberitakan sebelumnya kalau Yi, perusahaan rekanan Xiaomi yang memproduksi beberapa perangkat Xiaomi termasuk kamera aksi, akan meluncurkan kamera aksi baru Yi 4K+ dengan kemampuan yang lebih baik dari pendahulunya. Di Consumer Electronics Show 2017 yang berlangsung di Las Vegas, kamera itu akhirnya diperlihatkan.

Masih sama seperti pendahulunya, Yi 4K+ masih memiliki kemampuan merekam video 4K. Namun plus kemampuan tambahan yakni merekam video 4K pada 60fps. Kemampuan ini belum dimiliki oleh kamera aksi lainnya yang ada saat ini. Jelas, jadi fitur kebanggaan kamera aksi Yi dibandingkan milik GoPro yang menjadi rivalnya.

Bahkan, di klaim bahwa kamera Yi 4K+ ini lebih baik jika dibandingkan dengan kamera aksi terbaru GoPro, Hero 5. Bahkan sudah bisa live streaming dan mendukung virtual reality.

Jeroannya, Yi 4K+ dibekali dengan prosesor Ambarella H2 yang terdapat prosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A53, diproduksi menggunakan proses 14nm. Fitur lain dari kamera Yi 4K+ adalah Electronic Image Stabilization (EIS) 3D dan port USB Type-C 3.0.

Tertarik memiliki Yi 4K+? Sayangnya sejauh ini kita masih belum tau kapan akan tersedia dan berapa harganya. Namun kamera aksi ini jelas bakal dibanderol lebih mahal dari kamera Yi 4K yang ada saat ini, dan China menjadi negara pertama dimana Yi 4K+ akan tersedia pertama kali.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *