Sulap DSLR jadi Kamera 360º dengan Lensa Sphere Pro dari Sphere Optics

Dengan lensa Sphere Pro milik Optik yang disewakan oleh Sphere Optics, kamu bisa merekam video virtual reality ata 360º menggunakan kamera DSLR.

Kolom Gadget – Selama ini, untuk merekam video virtual reality, dibutuhkan kamera khusus berkemampuan perekaman video 360º. Tentu saja, kamu harus merogoh kocek yang dalam untuk membelinya. Namun sekarang, lupakan itu semua, lupakan kamera yang mahal karena kamu pun bisa menyulap kamera DSLR milikmu menjadi kamera 360º. Bagaimana bisa?

Jadi, pada dasarnya, kamu hanya perlu menambahkan lensa khusus untuk melakukannya yang membuat kamera DSLR milikmu menjadi mampu merekam video 360º. Lensa ini diberi nama Sphere Pro, yang diracik oleh orang-orang dibalik Sphere Optics. Lensa ini kompatibel dengan mount Nikon F. Bisa juga digunakan untuk kamera DSLR merek lain, tapi perlu adaptor tambahan agar kompatibel.

Jadi, jika kamu saat ini sudah memiliki kamera DSLR high-end, tak perlu lagi mengeluarkan uang lebih untuk membeli kamera satu lagu. Cukup manfaatkan kamera DSLR milikmu untuk merekamnya dengan kemampuan kontrol yang sama seperti yang selama ini kamu miliki, bahkan dengan kualitas yang sama.

Tentu saja, ini tidak akan sepenuhnya seperti kamu menggunakan lensa biasa. Hanya saja kualitas akan dibuat sebaik mungkin dengan memanfaatkan mesin pengolah gambar dan sensor gambar pada kameramu.

Tertarik memiliki lensa Sphere Pro? Sangat disayangkan karena lensa ini sekarang masih belum dijual. Penciptanya Sphere Optics hanya menyediakannya dengan cara sewa. Jadi kamu harus menyewa lensa ini, tidak dengan membelinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *