Family Hub 2.0, Keluarga Baru Kulkas Samsung di CES 2017

Di CES 2017, Samsung mengumumkan keluarga baru kulkas miliknya Family Hub 2.0, yang membawa lebih banyak kemampuan baru.

Kolom Gadget – Buat kamu yang berencana memboyong satu lemari es atau kulas ke rumahmua, kulkas terbaru dari Samsung ini mungkin bisa jadi pilihan, meski kita tidak tau apakah kulkas itu akan diboyong juga ke Indonesia. Namun di CES, Samsung telah mempertontonkan keluarga baru lemari esnya yaitu Family Hub 2.0.

Family Hub 2.0 bisa dikendalikan dari jarak jauh, menggunakan smartphone-mu. Samsung mengklaim Inovasi sebenarnya dari Family Hub 2.0 ada di sisi perangkat lunak, seperti fungsi yang telah di perluas dan integrasi serta dukungan pihak ketiga yang lebih baik dari sebelumnya. Samsung juga menambahkan tempat stok makanan dan aturan pengisian otomatis yang lebih mudah karena kamu bisa melihat bagian dalam lemari es ini dengan fitur View Inside dan alghoritma cerdas melalui aplikasi Groceries yang sudah terintegrasi dengan MasterCard.

Ada banyak fitur yang terdapat di dalamnya, seperti modus beberapa pengguna, antarmuka yang lebih besar untuk menambahkan catatan yang lebih baik, serta pengingat dan komunikasi antar pengguna. Termasuk pula pengalaman multimedia yang lebih kuat di layar sentuhnya yang berukuran 21,5 inch.

Tersedia pula manajemen makanan dan lebih banyak aplikasi resep, semua ditampilkan dengan visibilitas antarmuka (UI) yang lebih baik. Samsung juga bermitra dengan banyak pihak ketiga seperti EATALY dan LiDL, Morning Brief, NPR dan Kakao.

Fitur lain yang lebih menarik adalah Family Hub 2.0 bisa bertindak sebagai center hub untuk seluruh elemen smart home alias rumah pintarmu. Semua bisa diakses melalui aplikasi yang bekerja secara remote. Ada banyak fitur lainnya yang bisa kamu dapatkan di kulkas Family Hub 2.0.

Family Hub 2.0, Keluarga Baru Kulkas Samsung di CES 2017

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *