LG Hub Robot dan Jajaran Robot LG Lainnya Bisa Bantu Beres-beres Rumah Sampai Jadi Petugas Bandara

Bakal ada tiga robot yang akan diboyong LG ke CES 2017, ketiga robot itu memiliki fungsi yang beragam. Apa saja?

Kolom Gadget – Di awal tahun 2017 ini LG sudah mempersiapkan beberapa Inovasi baru yang akan mereka pamerkan ke publik. Setidaknya bakal ada tiga produk yang akan mereka perkenalkan di ajang CES 2017 yang akan dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Produk tersebut diantaranya adalah Robot. Akan ada tiga robot dan semua memiliki perannya masing-masing, dan yang paling penting sudah ‘disuntikkan’ kecerdasan buatan. Dengan kecerdasan itu, robot LG ini bakal menantang Amazon Echo dan Google Home yang sudah lebih dulu dirilis.

Salah satu robot LG itu diberi nama LG Hub Robot, yang satu ini bisa jadi asisten pribadi seperti halnya Amazon Echo dan Google Home. Sementara robot lainnya yang namanya masih dirahasiakan oleh LG punya peran lebih kompleks karena bisa bantu-bantu kamu beres-beres kebun.

Robot LG yang lain bisa digunakan untuk kepentingan publik. Lagi-lagi masih dirahasiakan namanya, robot ini dirancang untuk digunakan di area peblik seperti hotel dan bandara.

Tidak ada satupun dari ketiga robot itu yang di ungkap spesifikasi dan fiturnya, namun CES 2017 akan dibuka pada 4 Januari, jadi kita akan mengetahuinya besok.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *