Advan G1, Jagoan Baru Advan Menyambut 2017

Kedatangan tahun 2017, Advan sudah punya jagoan baru yang disebut Advan G1. Ponsel ini akan diluncurkan awal tahun 2017 ini.

Kolom Gadget – Advan baru saja menyampaikan pencapaiannya di tahun 2016. Perusahaan lokal ini melewati tahun 2016 itu dengan sumringah lantaran salah satu ponselnya, Advan i5e Glassy Gold 2 sukses merebut hati konsumen Indonesia. Menyambut tahun 2017 yang baru saja hadir, Advan punya jagoan baru yang akan segera dirilis di awal tahun 2017, ponsel tersebut adalah Advan G1 yang sudah di umbar oleh Advan sejak Juni 2016 lalu.

Saking pede-nya, Advan bahkan tak ragu menyebut kalau ponsel ini bakal menjadi jawara di tahun 2017. “Sukses i5e di pasar, membuat kami lebih percaya diri merilis jagoan baru di awal tahun 2017, Advan G1. Kami optimistis, smartphone ini akan menjadi jawara di kelasnya,” kata Marketing Director Advan, Tjandra Lianto.

Sejauh ini memang tidak banyak diketahui mengenai spesifikasi Advan G1, namun ponsel ini konon membawa kamera setara iPhone 6s dan iPhone 7 lantaran menggunakan lensa Largan 5-lens. Largan Technology adalah perusahaan yang sudah memasok komponen ke Apple. Dengan digunakannya kamera ini, hasil jepretan Advan G1 pun di klaim lebih jernih.

Pertanyaannya, apakah Advan G1 masih diganjar harga terjangkau seperti saudaranya Advan i5e Glassy Gold 2? Unutk ini kita masih belum bisa pastikan. Kita nantikan saja kejutan dari Advan.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *