Duo Headset Bluetooth LG TONE Studio dan TONE Free Diumumkan

Dua speaker diumumkan oleh LG, yaitu TONE Studio HBS-W120 dan TONE Free HBS-F110, sebuah headset Bluetooth dengan desain tapal kuda.

Kolom Gadget – Dengan semakin dekatnya tahun depan, maka semakin dekat pula kita dengan event akbar yang sudah kita tunggu-tunggu dimana kita bisa melihat gadget-gadget baru yang akan diluncurkan tahun ini. Event akbar tersebut adalah Consumer Electronics Show (CES) 2017. Satu vendor ternama yang akan berpartisipasi adalah LG.

LG bahkan baru saja mengumumkan headset Bluetooth baru mereka LG TONE Studio dan TONE Free. Dua headset Bluetooth ini nantinya akan dipamerkan selama event di CES 2017. Jadi, bagaimana kemampuan dua headset Bluetooth milik LG ini?

 

LG TONE Studio HBS-W120

LG TONE Studio HBS-W120 di desain dengan bentuk yang mirip tapal kuda, desain yang memang bukan benar-benar baru tapi nyaman digunakan. Headset Bluetooth ini selain bisa digunakan sebagai headset biasa juga bisa dijadikan speaker yang bekerja secara nirkabel. Ada empat driver (speaker) eksternal yang melengkapi headset Bluetooth ini untuk mensimulasikan efek suara surround, dua driver di bagian atas dan dua driver bergetar di bagian bawah.

Menurut LG dalam pengumumannya di blog resminya, LG News Room, Rabu (28/12/2016), LG bekerjasama dengan DTS untuk bisa mencapai suara berkualitas ini. Itu jika kamu ingin mendengarkan lagu bersama orang lain. Jika kamu ingin mendengarkan musik secara pribadi untuk dirimu sendiri, LG juga menyertakan speaker mini yang bisa kamu sambungkan. TONE Studio berfitur Hi-Fi DAC (Digital ke Analog Converter), selain juga berfitur Dual Play.

 

LG TONE Free HBS-F110

Headset Bluetooth lainnya adalah LG TONE Free HBS-F110, sebuah headset Bluetooth dengan desain yang sama seperti LG TONE Studio, tapal kuda. Namun berbeda dengan TONE Studio, TONE Free tidak memiliki speaker eksternal sehingga kamu hanya bisa menggunakannya benar-benar untuk dirimu sendiri. Masih bekerja secara nirkabel, namun TONE Free dilengkapi earbuds yang akan ter-charger­ saat earbuds ini dimasukkan ke neckband. Ya, neckband disini juga bisa memberikan daya tambahan untuk menyala lebih lama, kurang lebih seperti powerbank.

Neckband ini masih akan bergetar saat kamu mendapatkan pemberitahuan di smartphone. Jika tak mau men-charger menggunakan neckband, ada juga opsi cradle charger.

Selain dua headset Bluetooth diatas, masih di laman yang sama LG juga mengumumkan TONE Infinim dan TONE Ultra yang dibuat bekerjasama dengan JBL.

Duo Headset Bluetooth LG TONE Studio dan TONE Free Diumumkan 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *