Xiaomi Yi 4K+ Dijanjikan Punya Kemampuan Perekaman Video 4K@60fps

Yi sudah berjanji kalau di CES 2017 nanti pihaknya akan memperkenalkan kamera Yi 4K+ yang mampu merekam video 4K @60fps.

Kolom Gadget – Xiaomi Yi selalu menjadi produk kamera aksi yang menarik bagi banyak orang. Kamera yang diproduksi oleh perusahaan bernama Yi, dan dipayungi oleh Xiaomi ini menawarkan harga dibawah rata-rata dengan fungsi yang setara kamera aksi ternama, seperti GoPro, Sony dan banyak kamera aksi lainnya. Bahkan menurut Yi, mereka menjanjikan kalau kamera aksi mereka berikutnya bakal mendapatkan upgrade kemampuan.

Kelak, kamera aksi Yi terbaru mereka bakal diberi nama Yi 4K+. Kamera ini akan memiliki kemampuan merekam video 4K pada 60 frame per detik. Ini adalah kemampuan yang tak biasanya ada di kamera aksi. Memang banyak kamera aksi yang sudah mendukung perekaman 4K, namun kebanyakan kamera aksi saat ini kemampuan merekamnya hanya mentok di 15-30fps. Jadi Yi 4K+ jelas lebih unggul. Jika kamu menginginkan rekaman yang lebih halus, kamu bisa turunkan resolusinya ke 2.7K untuk perekaman di 60fps.

Nampang di CES 2017

Bicara soal kapan kamera aksi baru Yi ini keluar, Yi telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memamerkan Yi 4K+ pada event akbar yang akan digelar awal tahun depan, yaitu Consumer Electronic Show (CES) 2017 yang bakal diselenggarakan di Las Vegas.

Yi 4K+ tak datang sendiri di CES 2017, kamera ini akan ditemani oleh produk lain dari Yi, yaitu drone Erida, sebuauh pesawat nirawak yang mampu terbang mencapai kecepatan 75 mil per jam hingga 40 menit. Sayang, tidak ada informasi mengenai harga dan ketersediaan. Yi mungkin baru bakal mengungkap harga dan kamera Yi 4K+ di CES 2017.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *