Keren, Speaker PJ9 Bikinan LG Bisa Melayang di Udara

LG PJ9 Levitating Portable Speaker, begitu speaker ini disebut. Speaker keren yang bisa melayang atau terbang di udara, juga bisa menyelam dalam air.

Kolom Gadget – Anda mungkin masih tidak percaya ini, ada sebuah speaker yang bisa melayang di udara seperti speaker ini benar-benar bisa terbang. Kalau di ibaratkan, seperti penyihir yang membawa sapu terbangnya. Namun ini bukan sihir, melainkan rekayasa teknologi. Ya, speaker ini diberi nama LG PJ9 Levitating Portable Speaker.

Seperti yang digambarkan oleh namanya, speaker putih mungil ini memang bisa terbang melayang beberapa millimeter dari dudukannya. Cocok dijadikan hiasan yang sangat indah untuk ruangan di rumah anda. Jadi, speaker ini terdiri dari dua bagian, yaitu speaker itu sendiri dan sebuah base station yang disebut dengan stasiun Levitation.

Namun banyak orang tentu bertanya-tanya, dengan gelombang suara yang dihasilkannya bukankah ini akan membuat perangkat bergetar di udara? Dan bagaimana dengan kualitas suaranya? Speaker ini dibekali dua radiator pasif untuk memberikan kualitas suara yang berimbang. Suara pun tetap optimal meski melayang di udara.

Amfibi, LG PJ9 Juga Bisa Menyelam dalam Air

Seperti katak yang hidup di dua habitat, darat dan air, LG PJ9 juga bisa ditempatkan di dua tempat berbeda alam. Selain bisa melayang di udara, LG PJ9 juga bisa bertahan dalam air selama 30 menit pada kedalaman 1 meter. Speaker bluetooth portabel ini sudah disertifikasi dengan IPX7 untuk penggunaan di luar ruangan (outdoor).

Mengenai kemampuannya, speaker bluetooth ini sekali di charger bisa menyala selama 10 jam. Menariknya, saat baterai habis, speaker yang melayang di udara akan turun dengan sendirinya, lalu naik lagi ke udara saat baterai sudah terisi penuh. Untuk mengisi baterai pun anda tidak perlu turun tangan langsung, karena baterai speaker di isi secara wireless/nirkabel. Selama speaker tetap berada di atas base station maka baterai tersebut akan terisi dengan sendirinya.

Speaker dan base station sendiri sama-sama memiliki speaker-nya masing-masing. Kedua bagian dari speaker ini, yaitu speaker dan base station bisa mengeluarkan suara bersamaan atau hanya sendirian.

Pengumuman resmi LG PJ9  yang bisa melayang di udara ini akan dilakukan di CES 2017 yang akan diselenggarakan pada Januari tahun depan. Saat itulah LG baru memberi informasi rinci mengenai ketersediaan dan harganya. Sudah tidak sabar ingin membeli speaker LG PJ9 yang bisa melayang di udara?

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *