Xiaomi Piston Fresh, In-ear Headphone dengan Aluminium Chamber Dirilis

Xiaomi baru saja merilis Piston Fresh, In-ear Headphone dengan aluminium chamber dan menawarkan sistem redaman generasi ke-3.

Kolom Gadget – Hari ini Xiaomi merilis satu earphone bar di tengah-tengah kita. Earphone itu adalah Xiaomi Piston Fresh, sebuah in-ear headphone dengan Aluminium Chamber dan sistem redaman generasi ke-3. Earphone ini terdiri dari lima pilihan warna yang berbeda.

Chamber logam di Piston Fresh terbuat dari aluminium anodized paduan yang melalui proses sandblasting. Memberikan wujud yang anti gores, anti slip, dan anti sidik jari. Tips dilindungi dengan earbuds silikon yang tersedia dalam dua ukuran yaitu besar dan kecil.

Sistem redaman generasi ketiga sendiri menggunakan sistem aliran udara terpisah di depan dan belakang. Udara masuk melalui ruang depan, dan keluar melalui ruang belakang. Sistem redaman ini akan membantu mengoptimalkan kinerja tri-band.

Terdapat pula kontrol in-line, yang memiliki mikrofon dan sebuah tombol untuk memutar lagu dan jeda (pause) dari apa yang anda dengarkan. Selain itu, tombol ini juga bisa digunakan untuk menjawab dan mengakhiri panggilan telepon.

Anda yang ingin membeli Xiaomi Piston Fresh bisa memilih satu dari lima pilihan warna yaitu silver, biru, ungu, hitam dan pink. Xiaomi membanderol Piston Fresh seharga CNY 29 yang setara dengan Rp 56 ribu, namun harga saat sampai di Indonesia mungkin bisa mencapai ratusan ribu.

Xiaomi Piston Fresh, In-ear Headphone dengan Aluminium Chamber Dirilis 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *