Mode VIP di Opera Max Tawarkan VPN Unlimited Lebih Ramah Iklan

Ada mode VIP di Opera Max versi terbaru. Menawarkan VPN unlimited dengan iklan, namun kali ini iklannya tidak begitu mengganggu.

Kolom Gadget – Opera Max, aplikasi yang memungkinkan kita menggunakan VPN secara gratis, baik untuk melindungi privasi kita, mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat, atau bahkan lebih hemat. Jika kamu adalah pengguna aplikasi Opera Max, kabar baiknya Opera baru saja memperbarui aplikasi ini pada Rabu (21/12/2015) lalu.

Di versi terbarunya, Opera menghadirkan mode VIP. Dengan Mode VIP, kamu tak lagi perlu lagi mengaktifkannya tiap 12 jam. Jadi kita bisa meninggalkan Opera Max kapanpun. Sebelum ini, layanan VPN gratis Opera Max melakukan perubahan pada Oktober lalu yang membuat pengguna harus mengaktifkan Opera Max tiap 12 jam sekali jika ingin menggunakannya. Namun sekarang hal itu tidak perlu.

Selain itu, perubahan lain yang dihadirkan Opera di Opera Max yang baru adalah perubahan terkait bagaimana aplikasi ini akan menampilkan iklan. Jika sebelumnya Opera Max menampilkan iklan, kali ini Opera Max hanya akan menampilkan iklan di lockscreen saja saat ponsel sedang di charger.

Iklan ini akan muncul di atas lockscreen standar, dan akan menampilkan seberapa banyak baterai di isi. Selain itu juga menampilkan waktu dan tanggal. Saat iklan ditampilkan, untuk kembali ke lockscreen standar kamu hanya perlu menggeser iklannya ke atas.

Saat charger dilepas dari perangkat, iklan tidak akan ditampilkan lagi jadi aplikasi ini tidak terlalu mengurusi baterai. Dengan begini, lebih banyak orang tentu tidak merasa terganggu dengan iklan yang ditampilkan. Apalagi dengan mereka mendapatkan VPN unlimited gratis. Versi terbaru ini sudah bisa anda unduh di toko aplikasi masing-masing platform.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *