Android 7.1.1 Nougat Ternyata Sudah Diluncurkan untuk Android One

Di Turki, pemilik smartphone General Mobile 4G ternyata telah memperoleh pembaruan Android 7.1.1 Nougat dari Google.

Kolom Gadget – Google pada 6 Desember akan menggulirkan pembaruan Android 7.1.1 Nougat untuk perangkat yang didukung oleh Google, termasuk Google Nexus yang masih mendukung, juga tampaknya Google Pixel. Namun kita tau bahwa Google juga memiliki ponsel lain yang diberi label Android One. Ternyata, Android 7.1.1 sudah digulirkan oleh Google untuk ponsel Android One.

Memang, tidak semua ponsel Android One sudah menerima Android Nougat,  iterasi sistem operasi anyar milik Google ini baru bergulir di Turki, atau tepatnya di smartphone Android One General Mobile 4G yang telah dipasarkan secara terbatas di Turki pada Mei tahun lalu. Gambar screenshot pembaruan Android 7.1.1 ini bisa anda lihat dibawah.

Menurut screenshot tersebut, ukuran file pembaruan Android 7.1.1 ini sangat kecil, hanya 240MB. Pembaruan ini membuat perangkat lunak General Mobile 4G naik setingkat dari yang sebelumnya menggunakan Android 7.0 ke Android 7.1.1. Namun bukan hanya Android 7.1.1 saja yang dibawa, didalamnya juga termasuk patch keamanan Desember.

Selain General Mobile 4G, Android 7.1.1 Nougat dipastikan akan menghampiri Pixel dan Pixel XL, Nexus 6P dan Nexus 5X, Pixel C, Nexus 9 dan Nexus Player, dan bahkan Nexus 6.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *