Apple Semaikan Pembaruan iOS 10.2 & MacOS Sierra 10.13.3 ke Penguji Publik

Anda yang mengikuti program Apple Beta Software sudah bisa memperbarui iOS dan MacOS versi beta anda masing-masing ke versi iOS 10.2 dan MacOS 10.13.3.

Kolom Gadget – Anda pengguna perangkat Apple yang mengikuti program Apple Beta Software? Ada kabar baik buat anda, hari ini Apple resmi melepas beta keempat dari sistem operasi iOS 10.2 dan MacOS Sierra 10.12.2 untuk para penguji publik. Anda yang ingin mencicipinya bisa mengunduhnya sekarang.

Ketersediaan iOS 10.2 dan MacOS Sierra 10.12.2 untuk penguji publik sebenarnya tersedia sehari setelah iOS dengan versi beta yang sama digulirkan untuk pengembang terdaftar pada Senin (28/11/2016) kemarin, bersama dengan watchOS 3.1.1.

Jika anda mengikuti program ini, maka Apple biasanya akan menyemaikan dalam waktu 24 jam, dan anda bisa memperbaruinya melalui Mac App Store jika anda adalah pengguna MacOS, atau untuk anda pengguna perangkat iOS, pembaruan akan digulirkan melalui OTA (over-the-air).

Untuk anda yang ingin dan berniat mengikuti program Apple Beta Software, patut anda pertimbangkan karena versi beta dari iOS ini bukanlah versi stabil. iPhone anda mungkin tidak akan bekerja dengan baik selama menggunakan iOS yang masih dalam tahap pengujian. Namun jika anda berniat ingin bersenang-senang dengan fitur baru, maka anda bisa mencobanya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *