iOS 10.2 Beta 3 Gantikan Aplikasi Video dengan TV

Di iOS 10.2 Beta 3 yang baru dirilis oleh Apple, perusahaan ini menghapus aplikasi Video, Sebagai gantinya ditambahkan aplikasi TV.

Kolom Gadget – Buat anda yang selalu mengikuti perkembangan pengembangan sistem operasi iOS, maka Apple baru saja merilis iOS 10.2 beta ketiganya, bukan hanya untuk publik tetapi juga untuk pengembang. Peluncuran update beta ketiga dari iOS 10.2 ini diluncurkan seminggu setelah beta ketiga diluncurkan.

Ada beberapa perubahan baru yang ditambahkan oleh Apple di iOS 10.2 beta 3. Salah satu perubahan itu adalah dihapusnya aplikasi Video lama. Dihapusnya aplikasi Video menurut informasi yang dilansir dari Softpedia lantaran tidak ada yang menggunakan.

Sebagai gantinya, Apple menginstal aplikasi TV. Namun aplikasi TV sendiri tidak akan tersedia di seluruh daerah, hanya untuk pasar tertentu saja. Ditambahkan pula tombol “Up Next” untuk memutar kelanjutan TV atau Film yang sebelumnya pernah anda putar di perangkat iOS atau tvOS lain.

Sementara itu dari segi perbaikan, Apple memperbaiki fungsi SOS baru. Kabarnya, fungsi SOS ini dicabut dari iOS 10.2 beta 3, kecuali India.

Selain merilis iOS 10.2 beta 3, Apple juga menyemaikan macOS 10.12.2 dan tvOS 10.1. Juga turut dirilis aplikasi Xcode 8.2 IDE Beta 2. Ini sepertinya meliputi SDK untuk iOS 10.2 terbaru, MacOS 10.12.2, tvOS 10.1, dan watchOS 3.1.1 beta. Xcode 8.2 Beta memerlukan Mac OS X 10.11.5 atau yang terbaru.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *