Rilis iOS 10.2 beta Bawa Lebih Banyak Emoji

Apple merilis vesi beta dari iOS 10.2. Di versi terbarunya ini Apple menambahkan lebih banyak emoji dari Unicode 9.0.

Kolom Gadget – Buat anda pengguna perangkat iOS, khususnya anda yang mengikuti program Apple Beta Software, anda tentu tau bahwa kemarin perusahaan asal Cupertino California ini baru saja merilis versi terbaru dari sistem operasi iOS 10, yaitu iOS 10.2. Meski masih dalam versi beta, namun versi beta ini membawa beberapa item baru yang menarik.

Sebut saja tiga wallpaper baru di iOS 10.2, meskipun wallpaper ini hanya tersedia untuk iPhone 7 saja. Fitur lainnya memungkinkan anda untuk menilai musik di aplikasi Musik dengan memberikan rating, dari pada menggunakan Like/Dislike. Ada pula efek perayaan baru.

Di versi terbarunya pun, anda kini bisa menyimpan pengaturan yang anda buat di aplikasi kamera sehingga saat anda membuka kembali aplikasi ini, pengaturan tidak berubah kembali ke auto.

Perubahan lainnya adalah ditambahkannya satu set emoji baru dari standar Unicode 9.0. Misalnya bahu, facepalm, selfie, daging, makanan dan hewan, dan banyak lagi emoji lainnya. Buat anda yang ingin mencicipi itu semua, anda harus terdaftar dalam program Apple Beta Software.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *