Sekali Lagi, Gambar Xiaomi Mi Note 2 Muncul

Untuk kesekian kalinya Xiaomi Mi Note 2 pamer layar lengkungnya, dan kali ini memperlihatkan setup dual-kamera pada sisi belakangnya.

Kolom Gadget – Tampaknya gambar bocoran Xiaomi Mi Note 2 sudah sangat sering muncul, kita jadi tidak penasaran lagi dengan desainnya. Apa yang paling kita nantikan adalah kehadirannya, meski sayangnya tidak kunjung rilis sampai sekarang.

Xiaomi Mi Note 2 sendiri adalah ponsel non-Samsung pertama yang membawa layar lengkung di kedua sisi, mirip seperti Galaxy S7 edge. Tak heran mengapa ponsel ini begitu dinanti. Meski pada akhirnya anda mungkin akan terkejut mendengar harganya. Itu karena menurut bocoran ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan, bahkan hampir Rp 11 juta.

Berapapun harganya nanti, pokoknya ponsel ini akan membawa layar lengkung di kedua sisi, seperti yang bisa anda lihat pada gambar render diatas dan di bawah. Kedua gambar tersebut adalah gambar bocoran terbaru yang kita dapatkan hari ini. Terlihat jelas Mi Note 2 dengan kedua sisi layar yang melengkung.

Kita tidak tau apakah fitur yang sama pada Samsung Galaxy S7 edge atau Note 7 akan hadir pula di ponsel ini, namun Xiaomi mungkin sudah mengoprek ROM MIUI mereka agar perangkat lunak Mi Note 2 memiliki fungsi yang berbeda dan unik dibandingkan MIUI yang ada di ponsel Xiaomi lainnya.

Kita juga melihat adanya setup dual-kamera di sisi belakang, didampingi lampu flash LED. Juga ada bingkai logam yang memperkokoh ponsel ini sekaligus memisahkan kaca di sisi depan dan belakangnya.

Bicara spesifikasi, tidak ada informasi baru. Sejauh ini informasi yang kita peroleh masih sama. Xiaomi Mi Note 2 akan membawa layar beresolusi 1080p untuk varian dasar, dan QHD untuk varian high-end. Ponsel ini juga akan membawa chipset Snapdragon 821 didukung RAM 4GB atau 6GB dan memori penyimpanan 64GB atau 128GB, atau bahkan 256GB.

Soal kehadirannya, anda bisa berharap Xiaomi meluncurkan Mi Note 2 pada 25 Oktober dan akan mulai dijual di China pada 1 November.

sekali-lagi-gambar-xiaomi-mi-note-2-muncul-2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *