Mike Moran Hengkang dari Gojek

Michaelangelo Moran yang juga akrab dipanggil Mike Moran, salah satu pendiri Go-Jek baru saja memutuskan untuk mengundurkan diri dari Go-Jek.

Kolom Gadget – Salah satu pendiri Go-Jek, Michaelangelo Moran atau yang juga akrab dipanggil Mike Moran baru saja mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari Go-Jek. Pengumuman ini ia sampaikan melalui akun Facebook miliknya menggunakan bahasa Inggris.

Mike Moran adalah Brand Director Go-Jek dan juga merupakan salah satu pendiri Go-Jek yang sudah 6 tahun lamanya berkiprah dan membangun layanan ride sharing online tersebut bersama Nadiem Makarim, pendiri Go-Jek yang lain.

Sayangnya, tidak dijelaskan alasan mengapa ia memutuskan hengkang dari Go-Jek, termasuk apa yang akan dikerjakannya setelah ia keluar dari Go-Jek. Namun ia percaya layanan ini masih bisa terus berkembang meski tanpa dirinya didalamnya.

“Ini adalah perjalanan selama 6 tahun yang menakjubkan, namun dengan sedih dan berat hati, waktu saya di Go-Jek sudah berakhir,” tulis Mike.

Selain Mike, belum lama ini Vice President of Technology Product, Alamanda Shantika juga memutuskan untuk mundur dari Go-Jek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *