Meluncur, Harga Renault Kwid di Indonesia Cuma Rp 117 Juta

PT Auto Euro Indonesia (AEI) baru saja meluncurkan Renault Kwid, mobil city car murah seharga Rp 117 juta. Harga Renault Kwid di Indonesia dibanderol Rp 117 juta.

Kolom Gadget – Indonesia kedatangan satu mobil keren dengan banderol harga murah. Setelah sempat  menjadi perbincangan, PT Auto Euro Indonesia (AEI) akhirnya meresmikan mobil ini di Indonesia. Di Indonesia, mobil ini ditawarkan dengan harga yang sangat murah, yakni hanya Rp 117 juta saja. Masih tergolong murah, meski dua kali lipat dari harga jualnya di India yang hanya Rp 63 juta.

Mobil city car ini mengandalkan satu mesin berkapasitas 1.000cc, sementara di India mobil ini membawa mesin 800cc. Mobil ini berakselerasi menggunakan mesin tiga silinder yang didukung transmisi manual dengan lima percepatan.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 68 horse power dengan 5.500 rpm dan torsi maksimal 91 newton meter di 4250 rpm. Mobil ini bisa melaju dengan kecepatan 23,1 kilometer per jam. Renault Kwid juga tergolong irit bahan bakar, karena hanya mengkonsumsi 1 liter bahan bakar untuk 23,1 kilometer.

Dimensi mobil ini juga cukup besar dengan wheelbase 2.422 milimeter, sementara ground clearance 180 milimeter. Lebih keren dengan grill depan yang memiliki lekukan khas Perancis. Dilengkapi pula dengan sensor parkir, rem cakram di roda depan dan satu kantung udara.

Ada pula dua buah power window speedometer digital dan head unit layar sentuh seluas 7 inci. Disini anda bisa dibantu dengan sistem navigasi dan memutar musik melalui AUX dan USB. Ada pula bagasi dengan ruang 300 liter.

Anda yang tertarik dengan Renault Kwid bisa membelinya seharga hanya Rp 117 juta yang tersedia dalam pilihan warna Moonlight Silver, Fiery Red, Outnack Bronze, Ice Cool white, dan Planet Grey.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *