Huawei Honor 6X dengan Setup Dual-Kamera Diumumkan

Ponsel baru diluncurkan oleh Huawei yang diberi nama Honor 6X. Ponsel ini membawa setup dual kamera sebagai daya tarik utamanya.

Kolom Gadget – Hawei baru saja meluncurkan ponsel barunya. Disebut Honor 6X, ponsel ini membawa setup dual-kamera sebagai daya tarik utama. Sayang, rincian spesifikasi ponsel ini tampaknya masih belum diungkap sepenuhnya.

Jadi, bicara soal kamera, setup dual-kamera yang ada di belakang ponsel ini beresolusi 12MP yang menggunakan lensa 6P dan berfitur Phase Detection Autofocus. Sementara kamera keduanya (masih kamera utama) beresolusi 2MP. Untuk kamera depan mengandalkan modul kamera beresolusi 8MP.

Untuk dapur pacu, Huawei membenamkan chipset Kirin 655 buatan sendiri yang didalamnya terkandung CPU octa-core  (4-core 2.1GHz dan 4-core 1.7GHz). Ada pula slot SIM hybrid mendukung 4G VoLTE, pemindai sidik jari dan baterai 3.340mAh yang didukung pengisian cepat.

Huawei Honor 6X tersedia dalam dua varian berdasarkan memori, yaitu varian dengan RAM/ROM  3GB/32GB, 4GB/32GB, dan 4GB/64GB. Untuk ketersediaan warna, Huawei menyediakan beberapa pilihan yaitu emas, silver, abu-abu, biru dan rose gold.

Soal harga, Huawei membanderol Honor 6x dengan harga 999 yuan (sekitar Rp 1,9 juta) untuk varian 3GB/32GB, 1.299 yuan (sekitar Rp 2,5 juta) untuk varian 4GG/32GB, dan 1.599 yuan (sekitar Rp 3 juta) untuk varian 4GB/64GB.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *