Bocoran Terakhir Spesifikasi Oppo R9s Plus Muncul dari AnTuTu

Kita baru saja mendapatkan bocoran spesifikasi Oppo R9s Plus, dan mungkin ini akan menjadi bocoran terakhir yang kita peroleh dari ponsel ini, jelang peluncurannya yang tinggal beberapa jam.

bocoran-terakhir-spesifikasi-oppo-r9s-plus-muncul-dari-antutuKolom Gadget – Oppo saat ini sedang mempersiapkan ponsel barunya, Oppo R9s. Smratphone ini jika tidak ada halangan akan diluncurkan pada 19 Oktober, yang bertepatan pada hari ini. Dengan peluncuran yang hanya tinggal hitungan jam, kita tentu tidak sabar apa yang akan dipersembahkan Oppo dalam ponsel barunya itu.

Sementara kita sudah berhasil ‘mengintip’ spesifikasinya dari beberapa bocoran, hari ini kita kembali mendapatkan bocoran spesifikasi varian yang lebih bongsor dari ponsel ini, Oppo R9s Plus. Informasi ini bersumber dari screenshot AnTuTu yang  mungkin akan menjadi bocoran terakhir yang akan kita dapatkan.

Dari AnTuTu, kita memperoleh informasi bahwa Oppo R9s dibekali dengan chipset Snapdragon 653, yang belum pernah digunakan oleh ponsel manapun. Ponsel ini juga membawa memori RAM 6GB yang besar, yang belum banyak digunakan oleh vendor ponsel saat ini.

Selain itu akan ditempatkan sepasang kamera di sisi depan dan belakangnya yang sama-sama beresoluswi 16MP. Ada pula layar Full HD dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Sempat dikabarkan bahwa Oppo R9s dibekali dengan layar 5,5 inci, sedangkan varian Oppo R9s Plus dibekali layar 6 inci. Namun belum ada kepastian apakah informasi yang kita peroleh saat ini adalah benar, atau malah sudah di ubah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *